cara mendapatkan skin deadpool di fortnite

Fortnite Season 2 telah dimulai. Pada season 2 ini, Fortnite langsung menambahkan tantangan kepada para pemainnya. Di minggu ke tiga ini, para pemain diberi sebuah tantangan. Pemain yang berhasil menyelesaikan tantangan akan mendapatkan skin Deadpool. Lalu bagaimana cara menyelesaikan tantangan Deadpool atau bagaimana cara mendapatkan skin deadpool di fortnite Season 2.

Untuk memulai tantangan ini, kalian diminta untuk menuju ke tempat persembunyian rahasia Deadpool yang terletak di HG. Untuk menemukan tempat persembunyian Deadpool, cukup pergi melalui lubang yang dapat diakses di ruang utama.

Untuk memulai tantangan ini, pemain Fortnite terlebih dahulu harus menuju ke tempat persembunyian rahasia Deadpool di HQ. Untuk menemukan tempat persembunyian Deadpool, cukup pergi melalui lubang yang dapat diakses di ruang utama. Begitu masuk, kalian akan melihat bahwa Deadpool sebenarnya berada di sana, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan dengannya untuk saat ini. Sebaliknya kalian harus mengklik tombol untuk memulai tantangan Deadpool Challenges Week 3.

Berikut adalah caranya mendapatkan skin deadpool di fortnite season 2:

1. Temukan Alat Penyedot Toilet Deadpool

cara mendapatkan skin deadpool di fortnite

Tantangan pertama yang harus kalian lakukan adalah menemukan alat penyedot toilet Deadpool. Pergi ke ruang Agen dan klik pada TNTina. Alat penyedot toilter itu terletak di sisi kanan dinding, tepat di atas kulkas. Namun, ada bug di mana kalian tidak bisa mengklik alat penyedot toiltet tersebut. Jika kalian mengalami bug ini, kalian harus keluar dari ruangan tersebut lalu masuk kembali. Kalian mungkin akan melakukan hal ini sampai beberapa kali sampai alat penyedot toilet tersebut bisa kalian klik.

BACA JUGA: Fortnite Rilis Skin Harley Quinn, Ini Cara Mendapatkan Skin Harley Quinn

2. Hancurkan Toiltet

cara mendapatkan skin deadpool di fortnite

Setelah mendapatkan alat penyedot toilet, tantangan berikutnya adalah menghancurkan 3 toilet. Toilet dapat kalian temukan di banyak gedung di map Fortnite, terutama rumah-rumah hunian. Atau cara mudah untuk menyelesaikan tantangan Fortnite Deadpool ini adalah dengan mendarat di Pleasant Park dan pergi dari satu rumah ke rumah lain, menghancurkan toilet sampai tantangan selesai.

BACA JUGA: Resmi! Epic Game Rilis Skin Fortnite Ninja Untuk Tyler ‘Ninja’ Blevins

Nah itu dia cara mendapatkan skin Deadpool di Fortnite. Atau cara menyelesaikan tantangan Deadpool minggu ke tiga di Fortnite. Mudah bukan untuk mendapatkan menyesailkan challenges ini? Fortnite sekarang keluar untuk iOS, Android, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant


Yuk gabung di komunitas Gamexran! Ikuti kami di:

  • Facebook: Gamexran
  • Instagram: @gamexran
  • Twitter: @gamexran_

Tentang penulis: @ransltn