cara main pubg mobile di pc

Ini Dia Cara Main PUBG Mobile di PC Low Spec – PUBG Mobile masih menjadi game terpopuler di awal tahun 2020 ini. Terlebih ini adalah saat dimana para pemain game pubg mobile mengalami peningkatan lantaran harus menjalani karaktina akibat Covid 19 atau corona. Banyak orang yang akhirnya mengisi waktu di rumah dengan bermain game.

Nah mungkin banyak dari kalian yang akhirnya ingin mencoba main pubg mobile di pc. Jika kalian yang mempunyai pc dengan spesifikasi tinggi, mungkin kalian tidak akan mempunyai kendala apapun. Tapi berbeda jika kalian mempunyai spesifikasi pc yang low dan ingin bermain pubg mobile di pc kalian itu. Berikut adalah cara main pubg mobile di pc low spec tanpa lag yang bisa kalian coba:

1. Mirroring

cara main pubg mobile di pc low spec

Ini adalah cara paling mudah dan pastinya cocok untuk main pubg mobile di pc low spec. Mirroring adalah menduplikasi tampilan yang ada di handphone kalian ke dalam pc. Nantinya kalian akan bisa mengunakan pc kalian untuk bermain pubg menggunakan mouse dan keyboard. Ada banyak sekali aplikasi mirroring di luar yang bisa kalian gunakan. Pilih salah satu yang menurut kalian cocok ya, Gaess.

 

2. PUBG Lite

main pubg mobile di pc

Dari kata lite saja kita sudah bisa tau bahwa varian pubg yang satu ini memang diperuntukan bagi mereka yang memiliki pc dengan spec low atau rendah. Untuk versi lite ini kalian bisa download gratis di sini ya: PUBG LITE. Meski versi lite, versi ini tidak banyak bot atau pemain skill rendah lho, Gaess. Jadi kalian tetap harus bermain hati-hati dalam bermain.

 

BACA JUGA:
5 Game Mirip PUBG Offline Terbaik
5 HP Ram 4 GB Untuk PUBG Dibawah 3 Jutaan, Dijamin Anti Lag

 

3. BlueStack

BlueStack adalah emulator yang bisa kalian gunakan untuk main pubg mobile di pc dengan low speck. Dengan menggunakan BlueStack, kalian bisa bermain pubg mobile dengan menggunakan mouse serta keyboard. Software ini juga memungkinkan kalian untuk melakukan live stream dan menjalankan banyak game android lainnya.

 

4. Tencent Gaming Buddy

cara main pubg mobile di pc low spec

Yang satu ini adalah emulator resmi dari Tencent untuk bermain pubg mobile di pc low spec. Selain karena resmi dari Tencent, emulator ini juga mempunyai beberapa fungsi lainnya. Emulator ini sangat mudah sekali untuk mengatur kontrol mouse dan keyboard kalian. Kalian juga bisa merekam pertandingan kalian tanpa lag, lho! Klik di sini untuk download Tencent Gaming Buddy.

 

BACA JUGA:
5 Earphone dan Headphone Murah 200 ribuan untuk PUBG Mobile
Inilah Perbedaan PUBG Mobile Lite Dengan Versi ‘Aslinya’

 

Nah itu dia cara main pubg mobile di pc low spec. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan membantu kalian menghibur diri selama berada di rumah ya, Gaess.


Yuk gabung di komunitas Gamexran! Ikuti kami di:

  • Facebook: Gamexran
  • Instagram: @gamexran
  • Twitter: @gamexran_

 

Tentang penulis: @ransltn