pubg mobile framerate 90 fps

Gokil! Game PUBG Mobile Kini Tembus Framerate 90 FPS – Kini para pemain PUBG Mobile bisa memainkan gamenya hingga 90 fps.

Sudah menjadi idaman para pemain game mobile untuk memainkan game favorit mereka dengan kualitas framerate yang tinggi. Dengan framerate tinggi, para pemain menambah pengalaman bermain game menjadi lebih nikmat. Atas banyaknya keinginan para gamer, salah satu developer game mobile yaitu Tencent. Baru saja menambahkan dukungan framerate 90 fps pada game PUBG Mobile mereka.

Dilansir dari TheVerge, bahwa fitur high framerate 90 fps ini hadir secara eksklusif pada pengguna smartphone OnePlus saja. Setelah masa eksklusif berakhir 7 September mendatang, nantinya Tencent akan membawa framerate 90 fps ini ke semua device pemainnya di seluruh dunia.

BACA JUGA: Kumpulan Kode Redeem PUBG Mobile Bulan Agustus 2020, GRATIS!

Tentu saja kehadiran 90 fps pada PUBG Mobile disambut baik oleh para pemain. Karena para pemain memang sudah menantikan Tencent menghadirkan framerate tinggi untuk memuaskan pengalaman bermain mereka. Dengan adanya framerate 90 fps, pemain akan lebih unggul dibandingkan dengan pemain yang hanya memiliki refresh rate normal atau 60hz.


Semoga bermanfaat ya, Gaess.
Jangan lupa untuk dishare ke teman-teman di MedSos lainnya.
Terima kasih.


Tentang penulis: @ransltn