senjata di hyper scape

Daftar Semua Senjata Terbaik di Hyper Scape, Lengkap! – Hyper Scape memiliki banyak senjata yang bisa kalian gunakan. Berikut adalah daftar lengkap semua senjata!

Hyper Scape adalah salah satu game battle royal yang baru dirilis pada 12 Juli 2020 lalu. Meski terbilang baru, game battle royal milik Ubisoft ini berhasil masuk kejajaran game battle royal terbaik yang wajib kalian mainkan. Game ini sukses menarik perhatian para pemain dengan gameplay yang unik.

Jika kalian ingin bermain game Hyper Scape, maka salah satu hal yang wajib kalian ketahui adalah jenis senjata yang ada di game ini. Seperti game battle royal lainnya, Hyper Scape punya banyak senjata mulai dari AR, Sniper, Handgun, Shotgun dan masih banyak lagi. Berikut adalah daftar semua senjata yang wajib kalian ketahui.

Daftar Senjata di Hyper Scape

11. D-Tap

Meski berada di urutan terakhir, bukan berarti D-Tap adalah senjata tidak berguna atau memiliki damage kecil di Hyper Scape. D-Tap adalah senjata yang paling mudah untuk dikendalikan, hanya saja D-Tap memiliki range jarak dekat hingga menengah. D-Tap memiliki damage 5 per tembakan. Ini merupakan senjata terbaik untuk kalian yang tidak menguasai aim, tetapi bisa melakukan juking/lompat-lompat dalam jarak dekat dengan musuh.

10. Protokol V

senjata di hyper scape

Protocol V adalah senjata terbaik yang sangat tangguh untuk menghadapi musuh jenis apapun. Meski berada di nomor 10, tetapi damage yang dihasilkan oleh Protocol V cukup besar, terlebih jika kalian menembakannya di kepala/headshot. Tetapi untuk mendapatkan headshot dengan senjata ini cukup sulit, karena senjata ini membutuhkan keterampilan dari pemainnya.

BACA JUGA: Ini Dia 4 Senjata Rifle Terbaik di Valorant, Djamin Paling GG

9. Dragonfly

Ini adalah DMR semi-otomatis yang memiliki damage cukup besar dan relatif mudah digunakan. Dragonfly adalah salah satu senjata DMR terbaik di Hyper Scape yang memiliki scope bagus untuk pertarungan jarak menengah. Tetapi senjata ini juga bisa membawa hasil yang tidak bagus jika musuh kalian menggunakan senjata lain di atas Dragonfly.

8. Salvo EPL

Ini adalah senjata peluncur granat di Hyper Scape. Karena melontarkan granat, tentu saja senjata ini menghasilkan damage yang sangat besar. Jika kalian menggunakan senjata ini, granat akan langsung meledak jika bersentuhan baik dengan musuh atau dengan apapun. Musuh yang terkena granat dari salvo EPL hanya memiliki kesempatan sedikit untuk menghindar atau kabur. Tetapi perlu di ingat bahwa senjata ini jauh lebih baik diigunakan di dalam ruangan. Jika kalian bertempur di open field, maka damagenya akan dikit karena musuh lebih leluasa dalam menghindar.

BACA JUGA: Inilah 7 Senjata di Call of Duty Warzone, Terbaik & Dijamin GG!

7. Komodo

Komodo adalah versi lebih baik dari Salvo EPL dengan berbagai alasan. Meski memang tidak melontarkan granat, tetapi kalian akan jauh lebih mudah menggunakan komodo bila berhadapan dengan musuh. Komodo memiliki damage yang cukup besar jika dan lebih mudah dikendalikan dari Salvo EPL.

6. Riot One

Riot One adalah senjata pistol semi-otomatis terbaik di Hyper Scape. Meski senjata ini adalah pistol, tetapi ia menghasilkan damage yang sangat besar dari jarak jauh. Riot One memiliki kecepatan tembak yang jauh lebih baik daripada Protokol V yang berada di nomor 10 daftar senjata ini. Damagenya juga jauh lebih baik daripada Dragonfly. Riot One juga bisa mendapatkan headsot juga kalian gunakan dengan tepat.

BACA JUGA: 10 Senjata di Valorant Tersakit & Lengkap dengan Harga-nya

5. Skybreaker

senjata terbaik di hyper scape

Jika dilihat dari tampilannya, Skybreaker adalah senjata yang dapat menghasilkan damage besar. Tetapi sebenarnya senjata ini memiliki masalah pada sistem load-nya. Bentuknya yang besar menyebabkan pemain sedikit membutuhkan waktu untuk melakukan load pada Skybreaker. Meski begitu, ini adalah senjata yang memberikan damage ekstra besar.

4. Hexfire

Hexfire adalah senjata yang paling populer di pemain Hyper Scape. Namun ia memiliki kekurangan pada keakuratannya. Bahkan jika kalian sudah berusaha mungkin untuk membidik musuh, akan ada banyak peluru yang meleset dari senjata ini. Hexfire menjadi pilihan para pemain karena Hexfire memiliki damage per second yang cukup gila.

BACA JUGA: Belum Tau? Inilah 5 Game Terbaik Rockstar, Selain GTA dan Bully

3. Harpy

Daftar senjata di Hyper Scape selanjutnya adalah Harpy. Harpy adalah senjata yang sangat mudah untuk digunakan dalam jarak dekat. Jika kalian berhadapan dengan pemain yang menggunakan shotgun, senjata ini adalah lawan terbaiknya shotgun.

2. Mammoth

Mammoth adalah satu-satunya shotgun di Hyper Scape dari semua daftar senjata yang ada. Mammoth adalah senjata terbaik dalam jarak dekat. Kalian bisa mendaratkan tembakan langsung di arah musuh dengan mudah menggunakan senjata ini.

1. Ripper

senjata terbaik di hyper scape

Sampai di nomor 1, Ripper adalah senjata terbaik yang ada di Hyper Scape. Bukan hanya menjadi senjata pilihan semua pemain HS, tetapi Ripper juga merupakan senjata yang memiliki damage yang luar biasa. Senjata ini tidak akan berdampak apa-apa untuk pemain baru, tetapi jika kalian adalah pemain handal, Ripper memungkinkan kalian dapat melakukan headsot dengan mudah.

BACA JUGA: 5 Game Terbaik Karya Activision Dengan Score 94/100

Nah itu dia semua senjata di Hyper Scape yang Gamexran sebutkan dengan lengkap. Bukan hanya menyebutkan semua senjata yang ada, tetapi Gamexran mengurutkan senjata-senjata tersebut dari yang terbaik hingga kurang (1-11).

Apakah kalian sudah memainkan Hyper Scape atau baru ingin bermain? Semoga daftar senjata di atas dapat membantu kalian dalam pertempuran ya, Gaess!


Semoga bermanfaat ya, Gaess.
Jangan lupa untuk dishare ke teman-teman di MedSos lainnya.
Terima kasih.


Tentang penulis: @ransltn