cara mendapatkan twitch pet di among us gratis

Cara Mendapatkan Twitch Pet di Among Us, GRATIS! – Kolaborasi dengan Twitch. Among Us kehadiran Twitch Pet, berikut cara mendapatkan pet dengan mudah.

Game Among Us baru saja melakukan kerjasama dengan platfrom live stream populer dunia yaitu Twitch. Kolaborasi antara Among Us dengan Twitch ini menghadirkan sebuah pet lucu yang diberi nama Twitch Pet.

Crossover ini sebagai bentuk bagian dari promosi pada event Twitch Rival Among Us Showdown. Event tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 4 Desember hingga 18 Desember 2020 mendatang. Untuk kalian yang ingin Pet ini di Among Us, tenang saja, karena hewan peliharaan ini bisa kalian dapatkan secara gratis.

Cara Mendapatkan Twitch Pet di Among Us

Sebelum mengklaim Twitch Pet Among Us ini, kalian harus punya akun Twitch terlebih dahulu ya, Gaess. Jika belum punya akun Twitch, kalian bisa daftar terlebih dahulu dengan meng-klik link berikut ini: TWITCH.

BACA JUGA: Cara Download dan Install Among Us Pink Mod Apk Terbaru

1. Tonton Twitch Rivals Among Us Showdown

Kalian wajib menonton streaming Twitch Rivals Among Us Showdown mana pun yang akan berlangsung hingga 18 Desember 2020 mendatang. Silahkan tonton hingga minimal 30 menit. Setelah itu, kalian akan mendapatkan hewan peliharaan Twitch Among Us di Drops Inventory dari Twitch. Atau jika kalian menonton lebih dari 30 menit, kalian bisa langsung mengklaim Pet Twitch Among Us ini dari chat panel.

2. Tautkan Twitch dengan Akun Among Us

Setelah menerima Drop Inventory Twitch Pet Among Us, selanjutnya kalian harus menautkan akun Twitch dengan akun Among Us kalian.

cara mendapatkan twitch pet di among us gratis

    • Buka game Among Us kalian.
    • Pilih bagian ‘Pengaturan’ atau ‘Setting’.
    • Lalu pilih menu ‘Data’, lalu klik ‘ikon Twitch’.
    • Setelah itu kalian akan diarahkan untuk ‘Sign In ke Twitch’ dan mengotorisasi Among Us Drops.
    • Jika akun Twitch dan Among Us kalian sudah terhubung, Twitch Pet Among Us kemudian akan ditambahkan ke ‘Menu Pet’.

BACA JUGA: Cheat Among Us Unlock All Skin, Pet & Hats Terbaru, 100% Berhasil!

Itulah cara mendapatkan Twitch Pet di Among Us dengan mudah dan gratis. Bagaimana? Mudah bukan? Kesimpulannya, kalian harus memiliki akun Twitch dan menonton event Twitch Rivals Among Us Showdown di Twitch minimal 30 menit. Setelah itu kalian akan mendapatkan hewan peliharaan Twitch Among Us GRATIS!

BACA JUGA: Cheat Radar Impostor Among Us Mod Apk 2020, Impostor Gak Aman!


Semoga bermanfaat ya, Gaess.
Jangan lupa untuk dishare ke teman-teman di MedSos lainnya.
Terima kasih.


Tentang penulis: @ransltn