cara ganti nama nickname free fire (ff) no diamond

Cara Ganti Nama Nickname Free Fire (FF), No Diamond! – Bosan? Ingin ganti nama nickname di Free Fire gratis? Berikut cara ganti nama di FF.

Banyak pemain Free Fire yang terkadang bosan dengan nama atau nickname mereka. Dan ingin menggantinya dengan nama nickname FF yang keren. Akan tetapi untuk mengganti nama nickname Free Fire (FF), pemain harus membayar sebanyak 390 diamond.

Berikut Gamexran kasih solusi untuk kalian yang ingin ganti nama nickname Free Fire (FF) secara gratis dan tanpa diamond. Simak informasinya!

Cara Ganti Nama Free Fire (FF)

1. Log in

Hal pertama yang kalian lakukan pastinya log in atau masuk ke aplikasi game Free Fire kalian. Tunggu sampai loading selesai dan muncul halaman utama Free Fire (FF).

2. Buka Profile

Setelah halaman utama muncul, silahkan buka profile Free Fire kalian. Caranya dengan menekan foto profile kalian yang ada pada sudut kiri atas layar handphone kalian.

3. Ganti Nama

Untuk mengganti nama nickname Free Fire, tekan kota bergambar pensil yang ada pada bawah foto profile kalian. Letaknya masih berada pada sudut kiri atas layar handphone kalian.

4. Masukan Nama Baru

Masukkan nama nickname FF baru yang ingin kalian gunakan. Kalian bisa mengecek atau menggunakan aplikasi nickfinder.com untuk membuat nama nickname Free Fire yang keren. Setelah memasukan nama yang kalian inginkan, silahkan klik tombol 390.

5. Selesai

Alasan Tidak Bisa Ganti Nama Free Fire (FF)

Untuk kalian yang bingung kenapa nama nickname free fire kalian tidak bisa terganti.

  1. Hal ini karena ketika kalian memasukkan nama nickname yang baru, orang lain sudah menggunakan nickname tersebut. Solusinya bagaimana? Sebelum memutuskan untuk mengganti nama nickname Free Fire kalian, siapkan beberapa nama. Setidaknya minimal 3 nama nickname. Sehingga jika nama yang satu tidak bisa, kalian masih mempunyai dua cadangan nama lagi.
  2. Tidak memiliki cukup iamond. Untuk mendapatkan ddiamond gratis, silahkan kunjungi artikel berikut: ddiamond gratis.
Apa Bisa Ganti Nama Nickname Free Fire GRATIS Tanpa Diamond?

cara ganti nama nickname free fire (ff) no diamond

BISA BANGET! Sedangkan satu-satunya cara untuk mengganti nama secara gratis adalah dengan menggunakan item bernama NAME CHANGE CARD. Item ini bisa kalian dapatkan melalui event-event dari Garena Free Fire. Akan tetapi untuk mendapatkan Name Change Card ini, kalian harus bersabar. Kecuali kalian sudah memiliki item ini sebelumnya, maka kalian langsung saja menggunakannya untuk mengganti nama nickname kalian.

Itulah cara ganti nama Free Fire (FF) 100% gratis. Bagaimana? Semoga artikel ini jelas dan dapat kalian mengerti. Untuk kalian yang tidak memiliki permata, silahkan top up diamond via UniPin di sini ya! BACA JUGA: Download Cheat Bellara Free Fire VIP APK Mod V15 Terbaru.


Semoga bermanfaat ya, Gaess.
Jangan lupa untuk dishare ke teman-teman MedSos lainnya.
Terima kasih.


Tentang penulis: @ransltn