cara mendapatkan cecilia flower genshin impact

Cara Mendapatkan Cecilia Flower Genshin Impact – Cari Cecilia Flower? Berikut cara mendapatkan Cecilia Flower di Genshin Impact, berikut dengan lokasi Cecilia Flower.

Genshin Impact sering memberikan tugas kepada pemainnya untuk mencari berbagai macam item atau artefak. Bukan tidak ada manfaatnya. Setiap item yang dicari oleh para pemain memiliki kegunaan untuk meningkatkan level setiap karakter, mendapatkan senjata baru dan sebagainya.

Perlu kalian ketahui bahwa setiap karakter yang mencapai level tertentu akan meminta beberapa item. Salah satu itemnya adalah Cecilia Flower ini, Gaess. Kali ini, pemain kembali diminta untuk mendapatkan Cecilia Flower. Untuk kalian yang berusaha mencari cara mendapatkan Bunga Cecilia Genshin Impact. Berikut lokasi Cecilia Flower di Genshin Impact.

Cara Mendapatkan Cecilia Flower Genshin Impact

cara mendapatkan cecilia flower genshin impact

Pasti kalian bertanya-tanya tentang bagaimana mendapatkan Cecilia Flower? Atau lokasi Cecilia Flower? Jadi perlu kalian ketahui bahwa Cecilia Flower ini dapat kalian temukan pada seluruh wilayah Mondstadt. Silahkan berjalan menuju arah Starsnatch Cliff atau tepat berada di sebelah timur Mondstadt. Nantinya kalian akan menemukan Cecilia Flower dalam jumlah yang banyak yang tepat berada di seberang Starsnatch Cliff.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan ‘Brilliant Diamond Silver’ di Genshin Impact

Untuk kalian yang ingin mendapatkan Cecilia Flower Genshin Impact lebih banyak. Jangan khawatir, Gaess! Ada lokasi Cecilia Flower lainnya yang bisa kalian kunjungi. Akan tetapi, pada lokasi ini, jumlah Cecilia Flower tidak sebanyak jumlah pada wiliyah Mondstadt.

  1. Silahkan pergi ke toko Flora yang berada pada wilayah Mondstadt. Kalian bisa menemukan toko Flora ini tepat berada pada sebelah kanan pintu masuk utama. Pada cara mendapatkan Cecilia Flower yang satu ini, kalian tentunya akan melakukan pembelian Cecilia Flower pada toko tersebut. BACA JUGA: Cara Mendapatkan Anemoculus di Genshin Impact, Mudah!
  2. Kalian bisa mendapatkan Cecilia Flower tambahan dengan berbicara dengan NPC yang berkeliaran pada puncak Starsnatch Cliff. Ada seorang biarawati yang berada pada depan Katedral Mondstadt yang juga bisa kalian ajak bicara. Nantinya ia akan memberikan beberapa Mondstadt Local Specialties.

Itulah cara mendapatkan Bunga Cecilia Genshin Impact. Bagaimana? Semoga artikel tersebut bisa membantu kalian untuk mendapatkan lokasi dari Cecilia Flower ya, Gaess. BACA JUGA: Lokasi 50 Starsilver Genshin Impact, Ini Lokasi LENGKAPNYA!


Semoga bermanfaat ya, Gaess.
Jangan lupa untuk dishare ke teman-teman di MedSos lainnya.
Terima kasih.


Tentang penulis: @ransltn