5 hero dengan efek stun terlama di mobile legends 2021

Update! 5 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021 – Cari hero stun terbaik? Inilah daftar 5 hero stun terlama yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends 2021.

Crowd Control atau yang biasa disebut dengan efek stun berguna untuk membuat musuh tidak bergerak dalam hitungan beberapa detik. Pada game Mobile Legends, tentunya ada banyak hero yang memiliki kemampuan efek stun ini. Akan tetapi beberapa diantaranya merupakan hero dengan efek stun terlama di Mobile Legends.

Untuk kalian yang sedang mencari hero stunt terlama, berikut Gamexran akan sampaikan 5 hero stun terlama Mobile Legends 2021. Hero-hero berikut ini juga bisa kalian gunakan untuk melakukan push rank, lho!

5 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021

1. Akai

5 hero dengan efek stun terlama di mobile legends 2021

Dengan tembok milik Akai dan skil ultimate Knockback-nya, setiap musuh akan terkena efek stun selama 3,5 detik. Itu menjadikan Akai sebagai hero stun terlama yang ada di Mobile Legends.

Durasi tersebut tentunya akan lebih mematikan karena ultimate Akai dapat mengenai 5 Hero sekaligus. Belum lagi jika kalian menggunakan skil 1 dan 2, maka musuh akan terkena stun selama 1 detik. Jadi total durasi milik Akai sebanyak 4,5 detik. BACA JUGA: Cara Unlock Setting Ultra 60FPS Mobile Legends, Lancar Parah!

2. Guinevere

Hero Guinevere memiliki efek stun selama 3 detik, Gaess. Dengan durasi selama itu, kalian akan dapat mengalahkan musuh dengan sangat mudah. Belum lagi, skil kedua milik Guinevere dan ultimate-nya, benar-benar bisa mengalahkan 5 musuh sekaligus. BACA JUGA: Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamonds + Full Skin

3. Chou

5 hero dengan efek stun terlama di mobile legends 2021

Chou adalah hero favorit banyak pemain pro. Hal ini karena Chou memiliki efek stun yang lama dan cukup banyak. Kalian bisa menggunakan skill 1-nya untuk memberikan efek stun ke udara selama 0,6 detik. Belum lagi skill ultimate Chou yang menghasilkan efek stun selama 2 detik.

Selain itu, Chou juga dilengkapi dengan skill yang dapat menculik musuh. Jadi jika kalian unakan skill ini dengan depat, kalian bisa menghasilkan damage yang sangat sakit, Gaess. BACA JUGA: 5 Hero Jungler Top Tier, OP Banget!

4. Selena

Queen mage Selena merupakan hero dengan efek stun terlama di Mobile Legends. Dengan skill 2 dari hero ini, kalian bisa melakukan stun ke musuh selama 3 detik, Gaess. Yang menarik, semakin jauh musuh terkena efek stun Selena, maka semakin lama juga durasi efek stun yang dihasilkan. BACA JUGA: Cara Ganti Password Moonton, Mudah Cuma 5 Menit

5. Tigreal

5 hero dengan efek stun terlama di mobile legends 2021

Meski merupakan hero tank, akan tetapi Tigreal bisa menghasilkan efek stun yang cukup lama di Mobile Legends. Hero ini memiliki 3 skill dengan efek stun yang cukup OP, Gaess. Skill 2 Tigreal bisa menghasilkan efek stun sebanyak 1,3 detik.

Belum lagi skill ultimate dari Tigreal yang akan menghasilkan efek stun selama 1,5 detik. Atau kalau kita jumlahkan, Tigreal bisa menghasilkan efek stun sebanyak 2,8 detik. Ini merupakan durasi yang sukup lama untuk membunuh musuh dengan mudah. BACA JUGA: 5 Top Hero EXP Lane Terkuat Mobile Legends Season 21

Itulah 5 Hero Dengan Efek Stun Terlama di Mobile Legends 2021. Bagaimana? Apakah ada dari salah satu hero tersebut yang menarik untuk kalian coba?


Semoga bermanfaat ya, Gaess.
Jangan lupa untuk share ke teman-teman MedSos lainnya.
Terima kasih.