tanggal rilis call of duty warzone 2 bocor

Tanggal Rilis Call of Duty Warzone 2 Bocor, Rilis November 2022? – Bocoran baru! Kali ini ungkap tanggal perilisan CoD Warzone 2 jatuh pada akhir tahun.

Call of Duty adalah franchise game besar buatan Activision. Game ini memiliki banyak judul dan salah satu yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah Warzone 2.

Setelah banyak game Call of Duty seri terbaru yang akan rilis, pada akhir tahun ini Activision memang menjanjikan dua buah game yang setidaknya bergabung dalam jajaran game CoD Warzone.

Meski belum jelas apakah itu Warzone 2 atau bukan. Akan tetapi sebuah bocoran baru-baru ini mengungkapkan bahwa tanggal rilis Call of Duty: Warzone 2 akan jatuh pada akhir tahun 2022 ini.

Tanggal Rilis Call of Duty: Warzone 2

Bocoran ini diungkap oleh akun Charlie Intel. Berdasarkan sebuah postingan subreddit World of Warcraft Classic.

Ia mengungkapkan sebuah gambar yang mengklaim bahwa ada sebuah tanggal penting dari Activision pada akhir tahun 2022 mendatang. Dan salah satu tanggal tersebut adalah tanggal rilis Call of Duty: Warzone 2.

BACA JUGA:

Apabila gambar tersebut ada benarnya, maka Call of Duty: Warzone 2 resmi akan rilis apda 16 November 2022 mendatang. Perilisan game ini jatuh pada pukul 10.00 PT.

Akan tetapi banyak orang dan fans CoD Warzone yang menyangkal bahwa gambar tersebut adalah palsu.