nimo tv tutup

Nimo TV Tutup, Simak Alasannya Berikut Ini! – Mengejutkan. Secara resmi Nimo TV mengumumkan kalau mereka berhenti beroperasi atau tutup.

Seperti yang kita ketahui bahwa Nimo TV adalah platform live stream Indonesia yang sangat populer. Banyak streamer dan pemain propesional melakukan live stream di Nimo TV. Kalian bisa menikmati banyak siaran secara langsung dengan daftar pilihan game yang beragam.

Akan tetapi sayangnya, pada beberapa waktu lalu, pihak Nimo TV melalui akun Instagram-nya mengumumkan kabar cukup mengejutkan. Dimana pada postingan tersebut, mereka menyampaikan bahwa platform live stream Nimo TV tutup secara resmi.

Nimo TV Tutup, Mengapa?

Pada tanggal 14 April 2022, pihak Nimo TV menyampaikan bahwa mereka akan menutup secara resmi kanal siaran langsungnya pada akhir April 2022 mendatang. Di dalam postingan tersebut, mereka menyatakan bahwa: ‘Dengan berat hati, kami harus menginformasikan bahwa Nimo TV Indonesia –¬†Game akan berhenti beroperasi di Indonesia’.

Apa alasan Nimo Tv tutup? Dilansir dari GameGrid yang melakukan wawancara kepada pihak Nimor TV, bahwa adapun alasan mereka melakukan penutupan adalah karena adanya perusahaan dari internal perusahaan dan strategi marketing untuk pasar Indonesia.

BACA JUGA:

Dari hasil wawancara tersebut juga diketahui bahwa penutupan ini hanya untuk kanal gaming saja, Gaess. Jadi untuk kanal siaran langsung yang lain masih akan tetap berjalan seperti biasanya.

Bagaimana Nasib Para Streamer Nimo TV?

Selama lebih dari 3 tahun belakangan ini Nimo TV menjadi pilihan terbaik bagi para gamer Indonesia yang suka melakukan siaran langsung atau pun menonton para streamer favorit mereka. Tentu saja dalam jangka waktu tersebut Nimo TV berhasil memiliki banyak streamer.

Penutupan platform Nimo TV membuat pertanyaan tentang, bagaimanakah nasib para streamer tersebut? Menurut Marketing Manager Nimo TV yaitu Agree Cory, pihaknya sudah melakukan pertemuan atau pembicaran kepada para streamer dan mengakhiri perjanjian kontrak kerja per akhir bulan April 2022.

Bagaimana menurut kalian, Gaess? Apakah dengan Nimo TV tutup, kalian akan beralih ke platform live stream lainnya? Tentunya kalian akan tetap bisa melihat para streamer tersebut kemungkinan pada platform lain.