perks survivor terbaik dead by daylight indonesia

Ini Dia 7 Perks Survivor Terbaik di Dead by Daylight Indonesia – Untuk bisa survive sampai akhir. Coba gunakan perks survivor terbaik di DBD ini.

Ada lebih dari 50 perks survivor di Dead by Daylight yang bisa kalian pilih. Maisng-masing dari perk tersebut memiliki peran dan kemampuan yang berbeda -beda. Jika kalian ada pemain DBD baru, kalian pasti akan kesulitan untuk memilih perk mana yang harus kalian gunakan.

Pilihan perks terbaik dalam membantu kalian untuk survive sampai pintu exit dibuka. Setelah sebelumnya Gamexran sudah membahas perks killer terbaik yang bisa kalian gunakan. Kali ini Gamexran akan bahas tentang perks survivor terbaik yang dapat menyelamatkan kalian dari killer di Dead by Daylight.

 

Perks Survivor Terbaik di Dead by Daylight

7. Dead Hard

perks survivor terbaik dead by daylight indonesia

Pada dasarnya perk Dead Hard dapat memberikan kalian kecepatan dalam berlari dari kejaran killer. Khususnya ketika kalian berlari dalam keadaan terluka dan kalian sudah pernah digantung sebanyak dua kali. Perk ini akan sangat membantu kalian untuk melarikan diri. Jika kalian menggabungkan Dead Hard dengan perk Adrenaline, maka kalian akan mendapat kecepatan yang jauh lebih cepat lagi. Tentu saja hal ini bisa membuat killer kehilangan jejak kalian.

 

6. Leader

Bekerja untuk menyalakan genarator memang membutuhkan kerja sama tim yang baik. Dengan menggunakan perk survivor ini, kalian bisa melakukan healing, sabotase, pencarian peti, menyelamatkan survivor yang digantung dan membukan pintu exit 25% lebih cepat. Perk ini sifatnya pasif tanpa cooldown. Jadi kalian bisa menggunakan perk ini selama survivor lain berjarak 8 meter dari kalian. Bahkan jika mereka berjalan jauh, efeknya akan bertahan hingga 15 detik.

 

5. Borrowed Time

Dalam setiap match, akan ada kondisi tersulit dimana kalian harus dihadapkan dengan killer OP (over power) tetapi kalian harus menyelamatkan survivor lain yang digantung. Borrowed time adalah perk dimana kalian dapat meminjamkan waktu kepada survivor lain yang kalian selamatkan dari hook. Ini akan sangat membantu survivor tersebut. Ketika killer mencoba untuk menjatuhkan survivor tersebut, dengan adanya borrowed time, ia tidak akan jatuh. Tapi efek ini akan hilang beberapa detik jika kalian tidak melakukan heal pada survivor tersebut. Perk ini juga sangat berguna ketika kalian bertemu dengan killer camper.

 

4. Adrenaline

perks survivor terbaik dead by daylight indonesia

Adrenaline adalah perk survivor terbaik yang akan aktif ketika pintu exit terbuka. Jika kalian dalam keadaan terluka, perk ini akan langsung menyembuhkan kalian dan memberikan kecepatan lari hingga 150% lebih cepat selama 5 detik. Tetapi jika kalian dalam keadaan tidak terluka, kalian akan mendapatkan kecepatan berlari hingga 150% selam lima detik. Bagaimana jika kalian digantung saat pintu exit dibuka? Perk ini akan aktif ketika survivor lain menurunkan kalian dari hook. Kalian akan langsung sembuh dan mendapatkan kecepatan berlari.

 

3. Sprint Burst

Sprint Burst memberikan kalian kecepatan berlari 150% lebih cepat. Dorongan kecepatan ini aktif selama tiga detik, dan menghasilkan efek lelah yang muncul hingga 40 detik. Tiga detik mungkin terdengar tidak cukup, tapi itu cukup untuk memberikan jarak antara kalian dengan si killer. Kalian juga bisa menggunakan sprint burst untuk mencapai palet atau pintu exit lebih cepat.

 

2. Decisive Strike

Perk ini berguna untuk melepaskan diri ketika kalian di angkat oleh killer menunju hook/gantungan. Decisive strike akan muncul dan untuk menggunakannya akan ada lingkaran yang muncul. Sama seperti mengerjakan generator, kalian harus menekan spasi saat jarum tepat di tanda ‘check’. Pastikan kalian tekan spasi tepat di tanda check, maka kalian akan langsung jatuh dan dapat lari menjauh dari si killer. Tapi jika kalian gagal, maka kalian akan kehilangan kesempatan. Karena kesempatan perk ini hanya satu kali saja.

 

1. Self-Care

perks survivor terbaik dead by daylight indonesia

Ini adalah perk yang paling berguna diantara semuanya. Self-care dapat membantu kalian untuk melakukan healing atau penyembuhan sendiri. Biasanya ketika kalian terluka, kalian membutuhkan survivor lain atau Medkit untuk menyembuhkan kalian. Tapi dengan perk ini, kalian tidak perlu membawa Medkit selama pertandingan. Justru kalian bisa membawa item lain yang bisa lebih berguna untuk menyelamatkan kalian dari killer.

 

Nah itu dia 7 perks survivor terbaik di Dead by Daylight Indonesia versi Gamexran. Pastikan kalian menggunakan beberapa dari perks tersebut. Karena akan dapat dipastikan, ketujuh perks survivor diatas akan dapat membantu kalian untuk bertahan hidup dari killer.

Baca juga artikel lainnya seperti perks killer terbaik dan cara GG bermain sebagai killer di Dead by Daylight.


Semoga bermanfaat ya, Gaess.
Jangan lupa untuk dishare ke teman-teman di MedSos lainnya.
Terima kasih.


Yuk gabung di komunitas Gamexran! Ikuti kami di:

 

Tentang penulis: @ransltn