Call of Duty Mobile Indonesia Buka Masa CBT

Setelah pada bulan Juli 2019 lalu Call of Duty Mobile telah membuka masa pre-registrasi. Setelah menunggu untuk waktu yang lumayan lama, akhirnya Call of Duty Mobile Indonesia buka masa CBT dengan menghadirkan server closed beta bagi para pengguna Android dan iOS. Untuk kalian yang ingin mencoba server closed beta ini, kalian bisa langsung mendaftarkan diri kalian di link berikut.

Untuk test server beta sendiri, pihak Garena akan membatasi jumlah pemain yang dapat masuk ke dalam test server beta ini dengan mengacak para pemain yang sudah mendaftar. Sebanyak 826.000 ribu pemain sudah mendaftar untuk bersaing mencicipi game Call of Duty Mobile. Jika pada nantinya kalian tidak terpilih, kalian tidak perlu merasa khawatir karena Ganera akan mereset semua akun pemain sehingga nantinya semua pemain akan memiliki level yang sama.

Call of Duty Mobile Indonesia Buka Masa CBT

Pada masa test server beta nanti, kalian bisa merasakan setiap mode yang dihadirkan pada game ini. Seperti, Team Deathmatch, Bomb Mission, Domination, dan Battle Royale. Selain itu, kalian juga bisa merasakan sistem yang bernama ‘scorestrick’, sistem ini memungkinkan kalian dapat mengakses sebuah drone hingga cruise missile untuk menjatuhkan musuh kalian.

BACA JUGA: Mengenal Sosok Hideo Kojima

Nantinya Garena akan menghadiahkan senjata M16 dengan skin Neon Tiger Camo jika jumlah pemain yang mendaftar telah mencapai 1 juta. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan hadiah lainnya, jika kalian mengundang teman sebanyak 15 orang untuk melakukan pre-registrasi. Hadiah yang ditawarkan yaitu senjata MSCM dengan skin Red Triangle.

Bagaimana? Apakah kalian sudah mendaftar Call of Duty Mobile? Akan ada banyak hadiah in-game lainnya yang bisa kaliandapatkan lho jika kalian melakukan pre-registrasi sekarang. Yuk buruan daftar!


Yuk gabung di komunitas Gamexran! Ikuti kami di:

  • Facebook: Gamexran
  • Instagram: @gamexran

 

Tentang penulis: @ransltn