tim evil geniuses dota 2

Keren! Para Pemain Tim Evil Geniuses Tembus MMR 10000 – Salah satu tim esports Dota 2 terbesar di Amerika Serikat yaitu Evil Geniuses berhasil memecahkan rekor baru lagi. Kali ini rekor tercipta dari para pemainnya. 4 dari 5 pemain Evil Geniuses berhasil menembus 10000 MMR yang saat ini hanya bisa diraih oleh belasan pemain saja.

Keempat pemain tersebut adalah Artour “Arteezy” Babaev, Abed “Abed” Yusop, Roman “RAMZES666” Kushnarev, dan Andreas “Cr1t-” Nielsen. Dengan begitu maka tinggal 1 pemain saja yaitu Tal “Fly” Aizik yang belum mencapai MMR sebesar 10K.

Sayangnya pencapaian tersebut tidak dibarengi dengan prestasi turnamen diawal tahun 2020 ini. Mereka gagal menjuarai DreamLeague Season 13 setelah pada partai grand final dikalahkan oleh Team Secret dengan skor 3-2. Pada major kedua tahun 2020 yaitu ESL One Los Angeles 2020 yang diselenggarakan online sekarang ini mereka kalah di pertandingan pertama melawan Quincy Crew.

 

BACA JUGA:
Donald Trump Bikin Akun Twitch Untuk Kampanye Pilpres 2020?
Tim OG DotA 2 Dikabarkan Membentuk Divisi CS:GO

 

Prestasi yang mirip dengan Evil Geniuses berhasil ditorehkan oleh Team Liquid sebelumnya pada tahun 2017. 4 dari 5 pemain berhasil menembus MMR 9.000 pada waktu itu. Mereka adalah MATUMBAMAN, Miracle, MinD_ContRoL, dan Gh. Selanjutnya ditahun yang sama, mereka juga berhasil menjuarai turnamen terbesar dota 2 yaitu The International 2017.

Kita lihat saja bagaimana nasib Evil Geniuses kedepannya. Apakah mereka akan bagkit dan menjuarai turnamen The International 2020 tahun ini nantinya, menjadikan EG tim kedua yang menjuarai TI 2x? Ataukah pemain terakhir yaitu Fly juga dapat menembus 10.000 MMR dalam game Dota 2nya? Kita tunggu saja kelanjutannya.

 

Sumber: gamebrott


Yuk gabung di komunitas Gamexran! Ikuti kami di:

  • Facebook: Gamexran
  • Instagram: @gamexran
  • Twitter: @gamexran_

 

Tentang penulis: @ransltn